Jumat, 29 Maret 2013

Intro Please….



Assalamualaikum ~
     Haloo semua nama saya Wina Riayani, biasa dipanggil wina J . kali ini saya akan berperan sebagai penulis, bisa dibilang penulis amatiran, heheh. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kewajiban dalam penilaian softkill saya. Menulis bukanlah hal yang baru bagi saya, namun karena saya bukan tipe orang yang gemar menulis tentu hal ini menjadi sedikit sulit untuk saya.
     Menulis memang bukan suatu hal yang mudah, karena kita diharuskan menuangkan ide yang ada dikepala kita kedalam bentuk tulisan, dan saya merupakan salah satu dari orang yang sangat jarang menuangkan suatu ide kedalam suatu tulisan. Saya sangat menyadari akan arti pentingnya kenapa dosen softkill saya menugaskan untuk menulis suatu tulisan kedalam blog yaitu agar kita semua terbiasa dan menyukai  menulis. Awalnya memang agak sulit dalam menuliskan sesuatu yang ada di kepala kita kedalam bentuk tulisan, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengembangkan kemampuan saya dalam menulis, karena saya yakin jika kita mulai terbiasa pasti hal tersebut akan terasa mudah. Jadi untuk para pembaca saya harap akan menyukai tulisan sayaa..
Terima kasih ,
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar