Rabu, 05 Juni 2013

Korean Drama..

       Jika kita berbicara tentang korea tentu hal pertama yang banyak orang tahu yaitu tentang drama, boy/girl group nya dari negri ginseng tersebut. Korea merupakan salah satu Negara maju yang memang sedang “boom-ing” saat ini tidak hanya asia bahkan sudah mencakup dataran amerika dan eropa. Nah.. untuk bahasan saya yang pertama saya akan menceritakan sedikit mengenai salah satu hal yang paling popular dari
sang negri ginseng tersebut dan kebetulan hal tersebut merupakan hal yang saya juga minati dan sudah menjadi hobi ataupun kegiatan saya dalam mengisi waktu luang. Yaa.. hal tersebut adalah KDrama atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Korean drama.
       Saya mengenal drama-drama korea sudah cukup lama semenjak drama korea sudah mulai meghiasi layar pertelevisian di Indonesia, kira-kira ketika saya duduk di kelas 2 SMP. Mulai saat itulah saya sangat menyenangi drama korea. Apa bedanya dengan sinetron yang ada di Indonesia?? Tentu menurut saya sangat berbeda mungkin dari segi cerita memang tidak jauh berbeda, namun karena cara pengemasan dari drama korea tersebut dibuat apik dan detail maka drama korea terlihat lebih menarik. Dari mulai segi cerita, pemeran , serta hal baik yang bisa kita ambil dari drama yang kita tonton.

     Banyak sekali drama korea yang cukup digandrungi oleh peminatnya sebut saja Full House, Endless Love, Rofftop Prince, Sassy Gilrs Chunyang , Boys Before Flower dan masih banyak lagi. Terkadang drama memang tidak seindah ataupun sama dengan keadaan yang realistis, tapi kita ambil saja hal baik yang bisa kita petik dari drama yang kita tonton. Hal itulah yang membuat saya senang dengan KDrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar