Rabu, 05 Juni 2013

Kutipan..

       Banyak beberapa kutipan dari beberapa orang yang tentunya merupakan kata-kata motivasi untuk setiap orang yang membacanya. Dan untuk saat ini terdapat beberapa kutipan/quotes yang cukup memotivasi saya untuk melalui semester ini.

        “IF YOU WANT TO MAKE YOUR DREAM COME TRUE THE FIRST THING YOU HAVE TO DO IS WAKE UP” kutipan ataupun quotes tersebut merupakan hal yang dibutuhkan saya untuk
mengumpulkan semangat dimana kutipan tersebut menjelaskan “Jika kita ingin membuat mimpi kita menjadi kenyataan maka hal pertama yang harus kita lakukan yaitu, BANGUN/BANGKIT!!” memang mewujudkan pesan dari kutipan tersebut bukanlah hal yang mudah. Mengumpulkan semangat memang tidak semudah seperti teori yang sering diucapkan, butuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam menjalankannya. 
       Hal itulah yang saat ini ingin saya wujudkan bersemangat dan bangkit untuk mendapatkan hal yang kita inginkan. Mengejar mimpi memang butuh perjuangan dan semangat serta tekad yang kuat.  Selain dengan semangat kita juga harus tetap berdoa dan melihat kedepan karena “ if your future scares you, and your past still hurts you. Then Remember ALLAH who will never fail you”. Seperti kutipan tersebut yang harus kita yakini bahwa allah akan selalu berada disamping. Oleh sebab itu saya berusaha untuk mengimplementasikan beberapa kutipan tersebut, dan memang itu sangat berat tapi kita harus yakin. SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar