Rabu, 05 Juni 2013

Kpop..

       Nah masih berhubungan dengan negri ginseng atau korea, kali saya ingin bercerita tentang ketertarikan saya yang lain selain Kdrama dari korea , tidak lain dan tidak bukan yaitu Kpop atau Korean POP. Kpop sendiri sebenarnya sudah saya kenal cukup lama yaitu semenjak saya duduk dikelas 1 SMA. Awalnya saya bercerita tentang drama korea bersama teman saya Citra, namun dia mengenalkan hal baru yaitu tentang Kpop. Hari demi hari pun Kpop itu sendiri sangant diminati dan digandrungi oleh remaja Indonesia belum lama ini tepatnya sekitar tahun 2012.
     
 Hal pertama yang saya kenal dari Korean pop yaitu SUPER JUNIOR, video music pertama yang citra perlihatkan pada saya entah kenapa saya pun langsung menyukainya. Semenjak saat itulah selain Kdrama saya juga meminati Korean pop.  Banyak hal yang saya sukai dari Korean pop seperti halnya wajah mereka yang tampan atau bahkan mereka sampai dijuluki “Pretty Boy”, kekompakan, unik, dan kreatifitas mereka yang tinggi. Sampai saat ini pun saya masing menyukai music korea. Music mereka yang mudah diterima oleh telinga saya yang membuat saya sampai saat ini sangat menyukai mereka. Dan banyak sekali group vocal yang saya sukai hingga saat ini.

   Tidak hanya sampai disitu, kesukaan saya terhadap kpop mebuat saya mencoba untuk menonton beberapa konser dari idola kpop yang saya sukai. Memang untuk saat itu konser Kpop sangat banyak bertebaran di Indonesia. Beberapa konser yang sudah pernah saya tonton diantaranya yaitu BLAQ% Tour , SMTOWN dan yang paling teranyar yaitu MUSIC BANK. Sebenarnya masih banyak konser yang ingin saya tonton namun karena keterbatasan biaya karena konser tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Walaupun begitu saya cukup senang karena bisa menonton beberapa konser Kpop dan memang benar mereka tidak hanya tampan namun juga sangat entertaining. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar