Rabu, 05 Juni 2013

UNESCO-2

       Setelah menceritakan tentang beberapa teman SMA saya pada postingan UNESCO kali ini saya ingin melanjutkan sedikit tentang pengalaman saya selama libur satu hari kemarin yaitu tanggal 29 Maret. Biarpun itu liburan singkat namun cukup berkesan untuk dilewati, kenapa?? Karena sehari sebelum libur saya mendapatkan beberapa pesan teks dari teman SMA saya, seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya. 
Untuk liburan kali ini saya berencana berkumpul dengan beberapa teman saya diantaranya Ahmad fauzi, Adnan, Alvian, Shiella, Yuanita, Ferina dan Riana. Karena beberapa dari mereka ada yang berkuliah diluar bekasi yaitu Fauzi yang berkuliah dibogor dan Yuanita yang kuliah di Bandung.
       Hal ini tentu tidak akan saya lewatkan biarpun Unesco tidak berkumpul semua tapi hal itu tidak mengurangi keseruan kami saat itu. Selalu ada candaan ketika kami bertemu itulah yang membuat suasana hangat yang selalu kita rasakan saat berkumpul bersama, tidak ada kesedihan, kepenatan dalam urusan kuliah ataupun sebagainya yang memang kami gunakan sebagai refreshing ketika kita berkumpul.

      Biarpun mereka semua orang-orang yang senang bercanda terkadang kami semua berbagi pengalaman dan pandangan dalam ilmu yang mungkin kita tidak temukan dimanapun, berbagi pengalaman tentang hobi masing , jurusan kuliah yang kita ambil karena kebetulan kita memiliki jurusan yang berbeda dalam kuliah dan masih banyak hal seru yang kita lakukan. Satu hal yang sama dalam kesukaan kita yaitu kita semua menyukai KPOP walaupun tidak semua tergila-gila KPOP namun topic kpop tidak pernah luput dalam obrolan kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar